Recent Posts

Senin, 24 Juni 2013

Kartini Masa Kini



Kau memang bukan Chairil Anwar yang pandai membuat sajak
Kau bukan pula Kahlil Gibran yang pandai merangkai kata cinta
Tapi ketahuilah,
Kau lebih dari itu
Lebih pandai daripada Einstein yang mampu menciptakan rumus
Lebih sederhana daripada Plato yang akhirnya  menciptakan teori tentang negara
Kau pemikir layaknya ilmuan
Kau pelindung layaknya malaikat
Kau  penerang layaknya lentera
Kau tunjukkan aku mana lautan yang pantas aku seberangi
Kau beri aku arah daratan mana yang harus aku lalui
Bukan Antartika
Bukan pula Gurun Sahara
Tapi lautan dan daratan itu adalah surga
Terimakasih Kartiniku
Terimakasih telah membawaku ke dunia
Ketahuilah,
Aku pun ingin jadi Kartini sepertimu
Penunjuk jalan dan penerang arah
                                                              Jadi Sang Pencerah.                                            

02 April 2013
Badingati Istinganah
UIN Su-Ka YK

Buletin PERDU #6

0 komentar:

Posting Komentar